Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PUD Pasar-Bank BRI Sosialisasi Digitalisasi Lewat Aksi Bagi Takjil ke Masyarakat

| Senin, April 01, 2024 WIB | 0 Views

Berbagi takjil PUD Pasar Medan bersama Bank BRI di Pasar Sukaramai.

Alinea
- Kolaborasi berbagi takjil sembari edukasi mengenai pembayaran digitalisasi ke pedagang dan masyarakat, kembali dilakukan PUD Pasar Medan. Kali ini kegiatan diselenggarakan bersama Bank BRI.


Dirut PUD Pasar Mesan Suwarno bersama  Manager Bisnis Mikro Medan Thamrin BRI Tengku Zunita, memimpin pembagian takjil ini. Tampak pula Kepala Cabang I PUD Pasar Medan Agus Syahputra, Kepala BRI Unit Sukaramai Sumando Marpaung, pihak kelurahan dan para kepala pasar jajaran Cabang I.


Takjil dibagikan tak hanya ke pedagang, tetapi juga kepada warga dan pengendara yang melintas di Jalan Sutrisno, depan Pasar Sukaramai. Salah seorang warga, Ucok, mengaku senang dengan kegiatan tersebut. "Kami harap kegiatan ini bisa bawa keberkahan bagi kita semua," katanya.


Sementara itu, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengapresiasi pihak BRI yang telah mau membagi-bagikan takjil. Suwarno menambahkan agar kolaborasi seperti ini dapat berjalan berkesinambungan dimasa mendatang. "Kalau bisa terus berjalan bukan hanya sekadar bagi takjil, tapi juga kegiatan yang dapat mendukung dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat," ungkap Suwarno. 


Selain membagikan takjil, lanjut Suwarno, pihaknya bersama BRI juga mensosialisasikan mengenai pembayaran non-tunai. Dirinya berharap edukasi ini dapat menambah wawasan bagi pedagang dan masyarakat mengenai efisien dan efektifitas penggunaan pembayaran lewat digital. (Abi)


×
Berita Terbaru Update