Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Imlek 2024, KITA Gelar Pesta Rakyat Bersama Warga Batangkuis

| Minggu, Januari 28, 2024 WIB | 0 Views

Sekjen KITA Hadi Yanto SH MH disela kegiatan Pesta Rakyat menyambut Tahun Baru Imlek 2024.

Alinea
- Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) menggelar Pesta Rakyat dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2024, yang diadakan di Jalan Niaga, Dusun 10, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (27/1/2024) malam.


Sekjend KITA Hadi Yanto SH MH mengatakan, kegiatan pesta rakyat dihadiri masyarakat dari 11 desa yang ada di Kecamatan Batangkuis dan juga sebagian dari Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.


"Hari ini KITA mengadakan pesta rakyat dalam menyambut Imlek yang sebentar lagi. Kita hadir di tengah-tengah masyarakat di Kecamatan Batangkuis khususnya, dan yang kita rangkul ini dari 11 desa di Batangkuis Pekan," kata Hadi Yanto disela acara.


Hadi Yanto mengatakan, dalam acara pesta rakyat tersebut, KITA juga menggelar permainan Batu Goncang untuk menghibur masyarakat dengan beragam hadiah yang telah disediakan panitia.


"Kita juga mengadakan permainan batu goncang. Kami menyediakan beberapa hadiah yang akan dibagikan ke masyarakat. Semoga masyarakat terhibur, karena sudah dua tahun kita menghadapi covid, maka kita ingin menghibur masyarakat, dan kita terjun ke masyarakat biar lebih dekat dengan masyarakat Kota Batangkuis dan Kecamatan Batangkuis," ungkapnya.


Pesta Rakyat tersebut, lanjut Hadi Yanto, terbuka untuk siapa saka dan gratis bagi siapa saja yang mau datang. Selain itu, di acara tersebut mereka juga mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres Cawapres Prabowo - Gibran. Mereka mendoakan agar Prabowo - Gibran bisa menang satu putaran.


Dukungan itu, kata dia, sejalan dengan sikap ormas KITA yang boleh berpolitik dan sudah mendukung penuh Prabowo - Gibran. "Kita melaksanakan deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran, dalam pilpres yang sebentar lagi di tanggal 14 Februari, dan kita berharap Prabowo Gibran mendapatkan satu putaran dan tidak akan terjadi dua putaran dalam pilpres yang akan datang," pungkasnya. (Abi)

×
Berita Terbaru Update