Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menang 3-1 Kontra PSDS, Pelatih Ridwan Saragih Masih Dipertimbangkan Manajemen PSMS

| Selasa, Oktober 03, 2023 WIB | 0 Views

Skuad PSMS usai menjalani sesi latihan


Alinea
- Meski meraih kemenangan 3-1 melawan PSDS Deli Serdang, Minggu (1/10/2023) sore kemarin di Stadion Teladan, Posisi Ridwan Saragih sebagai pelatih PSMS Medan digadang-gadang masih akan tetap dievaluasi pihak manajemen. 


Sebelumnya marak beredar desakan netizen agar Ridwan Saragih dicoret dari kursi pelatih kepala pasca dua kali hasil imbang. Merespon hal tersebut Manajemen PSMS Medan menyebut akan melakukan evaluasi dan mempertimbangkan posisi Ridwan Saragih jika gagal meraih kemenangan kontra PSDS Deli Serdang. 


Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia, pengelola PSMS, Andry Mahyar Matondang mengatakan, manajemen tetap akan melakukan evaluasi terhadapi PSMS, termasuk terhadap Ridwan Saragih. 


Dirinya menyebutkan, evaluasi terhadap PSMS Medan dilakukan untuk menindaklanjuti instruksi Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi. "Evaluasi pasti ada, insya Allah kami akan evaluasi seperti yang dibilang oleh Komisaris PT Kinantan Medan Indonesia, dalam hal ini pak Edy Rahmayadi," ujar Andry Mahyar, Senin (2/10).


Meski demikian ia menjelaskan bahwa evaluasi seperti apa yang akan dilakukan manajemen, menurut Andry Mahyar, jajaran manajemen akan membahas beberapa hal dan selanjutnya akan diteruskan kepada Ridwan Saragih untuk ditindaklanjuti.


"Di jajaran manajemen, kami akan melakukan evaluasi di beberapa hal, dan mendistribusikannya dengan coach (Ridwan Saragih) ke depannya bagaimana," ucapnya lagi.


Dari pernyataan Andry Mahyar, manajemen PSMS sepertinya tetap memberikan kesempatan kepada Ridwan Saragih untuk melanjutkan tugasnya sebagai pelatih PSMS, kendati dengan beberapa catatan.


Menurut Andry, kemenangan atas PSDS bukan merupakan tolok ukur kekuatan PSMS Medan saat ini. Namun menurut dia, saat ini merupakan titik awal kebangkitan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Yang patut disyukuri kata Andry Mahyar Matondang lagi, PSMS bisa bermain lepas menghadapi PSDS.


"Alhamdulillah kita bisa lepas dari tekanan (menghadapi PSDS), anak-anak di babak kedua bermain dengan lepas di babak kedua ya. Babak pertama masih terlihat terlalu tegang. Harapannya ke depan (PSMS) bisa terus meraih hasil maksimal. Selanjutnya saya berharap pada pertandingan berikutnya menghadapi Semen Padang kita bisa masuk ke dalam top performance kita," harap dia. (atthar)


×
Berita Terbaru Update