Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raih Juara Pertama Dakwah Tingkat Wilayah, WBP Lapas Medan Melaju Ke Tingkat Nasional

| Rabu, Maret 20, 2024 WIB | 0 Views

Warga binaan Lapas I Medan raih peringkat I peserta terbaik katagori Dakwah tingkat wilayah kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun 2024.

Alinea
– Warga Binaan Lapas Kelas I Medan berhasil menjadi peserta terbaik I dari katagori Dakwah tingkat wilayah dalam kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun 2024.


Atas raihan  juara pertama di tingkat wilayah tersebut, warga binaan Lapas Kelas I Medan mewakili Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti babak penyisihan tingkat Nasional Lomba Dakwah Warga Binaan yang dilaksanakan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.


Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian melalui Kasi Bimkemas, M. Kurniawan menyampaikan dukungan dan rasa bangganya dengan harapan para peserta semakin bersemangat memperdalam pemahaman Al-Qur'an.


 “Diharapkan para peserta semakin bersemangat memperdalam pemahaman tentang Al-Qur’an dan dakwah Islam. Ini merupakan upaya konkret Lapas dalam memberikan kesempatan bagi para WBP untuk menunjukkan kemampuan serta semangat dalam memperdalam pemahaman agama,” Jelas Kurniawan.


Seluruh rangkaian kegiatan Lomba MTQ dan Dakwah tersebut mendapatkan bimbingan secara langsung dari Pembina Keagamaan Kelas I Medan. Dengan adanya bimbingan tersebut diharapkan peserta dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi kompetisi yang tingkatannya telah mencapai nasional. (Abi)

×
Berita Terbaru Update