Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forwakum Sumut Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah

| Selasa, Maret 26, 2024 WIB | 0 Views

Penyaluran paket sembako beras 5 Kg di basecamp Forwakum Sumut.

Alinea
- Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadan  1445 Hijriah. Keberkahan itu dilakukan dengan berbagi puluhan paket beras 5 Kg kepada petugas parkir, satuan pengamanan  maupun para petugas kebersihan di Kota Medan. 


Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution, SH menuturkan bahwa kegiatan berbagi keberkahan rutin dilakukan di  Bulan Suci Ramadan. 


"Jadi berbagi bahan pokok dalam bentuk beras setiap Bulan Suci Ramadan selalu dilakukan Forwakum Sumut untuk meringankan saudara - saudara kita yang membutuhkan," kata Aris didampingi Sekretaris Ansah Tarigan dan Bendahara Zulfadli Siregar usai membagikan sembako di Jalan Candi Prambanan, Basecamp Forwakum Sumut, Selasa (26/3/2024). 


Kegiatan berbagi kepada masyarakat, tutur Ketua Forwakum Sumut, bisa dilakukan berkat kerjasama jajaran Forwakum Sumut yang solid mau menyisihkan rezeki, tenaga dan pikiran untuk berbuat kebaikan. 


Aris juga menyampaikan terima kasih atas kegiatan bantuan sosial yang dapat terlaksana tak terlepas dari dukungan para mitra kerja yang mau berpartisipasi dalam berbagi keberkahan  di Bulan Suci Ramadan. 


"Dalam waktu dekat ini Forwakum Sumut juga akan membagikan takjil bagi pengendara yang ada di Kota Medan. Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat dan mitra kerja, agar Forwakum Sumut bisa Istiqomah dalam menebarkan kebaikan di tengah masyarakat baik dalam hal berbagi ataupun menjalankan fungsi profesi sebagai kontrol sosial dalam penegakan hukum terkhusus di Sumatera Utara," pungkasnya. (Abi)

×
Berita Terbaru Update